1. Home
  2. »
  3. Berita
  4. »
  5. Tim Itjend Kemdikbudristek Kunjungi Politap Dalam Rangka Evaluasi Pelaksanaan ZI-WBK WBBM

Tim Itjend Kemdikbudristek Kunjungi Politap Dalam Rangka Evaluasi Pelaksanaan ZI-WBK WBBM

KETAPANG – Senin (08/05/2023). Politeknik Negeri Ketapang (Politap) menerima kunjungan Inspektorat Jenderal Kemendikbudristek, dalam rangka evaluasi pelaksanaan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK). (8/5)

Tim Itjen Kemendikbudristek yang diwakili oleh Bapak Wiweko Iskanugrahan dan Bapak Patar Panjaitan diterima di Ruang Rapat Direktur Lantai I Gedung Direktorat Politeknik Negeri Ketapang. Kegiatan dihadiri oleh Direktur, jajaran Wakil Direktur, dan Tim Kerja ZI-WBK Politap.

Tim Itjen Kemendikbudristek Bapak Wiweko Iskanugrahan menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka evaluasi terkait pelaksanaan ZI-WBK di Politap. Tim Itjend akan melakukan evaluasi terhadap dua aspek yakni pemenuhan data dan reform dalam pembangunan ZI-WBK Politap.

Direktur Politap mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya serta berharap apa yang dimonitor oleh tim Itjen Kemendikbudristek akan membawa kemajuan kedepan, masukan, kritik serta saran sehingga Politap bisa melakukan perbaikan sehingga pembangunan ZI-WBK Politap berjalan dengan baik. (Finan Su)

Bagikan artikel ini

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp