1. Home
  2. »
  3. Berita
  4. »
  5. Direktur Politap dan Ketua Panitia Pemilihan Kades Serentak Tahun 2023 di Kabupaten Ketapang Tandatangani Nota…

Direktur Politap dan Ketua Panitia Pemilihan Kades Serentak Tahun 2023 di Kabupaten Ketapang Tandatangani Nota Kesepakatan

KETAPANG – Kamis (11/05/2023). Direktur Politeknik Negeri Ketapang, Irianto SP, S.ST., menandatangani Nota Kesepakatan dengan Sekretaris Daerah Alexander Wilyo, S.STP., M.Si pada Kamis (11/5) bertempat di Aula Gedung Direktorat Politeknik Negeri Ketapang. Penandatangan Nota Kesepakatan ini dilaksanakan dalam rangka kerjasama Politap dengan Panitia Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2023 Di Kabupaten Ketapang.

Sebagai satu-satunya Perguruan Tinggi Negeri di Kabupaten Ketapang, Pemda Kabupaten Ketapang ingin Politap ikut andil dalam pelaksanaan tes seleksi akademik bakal calon (balon) Kepala Desa Tahun 2023. Dalam hal ini Politap mulai dari membuat soal, memfasilitasi lokasi tes, hingga melakukan koreksi.

Setelah acara penandatangan Nota Kesepahaman selesai, Sekda didampingi oleh Direktur Politap beserta jajaran melakukan peninjauan lokasi yang akan digunakan untuk pelaksanaan tes bakal calon (balon) Kepala Desa Tahun 2023. (Finan Su)

Bagikan artikel ini

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp