1. Home
  2. »
  3. Berita
  4. »
  5. Politap Archery Bawa Pulang Medali Dari Kejuaraan Panahan Kerajaan Matan se-Kalbar

Politap Archery Bawa Pulang Medali Dari Kejuaraan Panahan Kerajaan Matan se-Kalbar

KETAPANG – Minggu (28/08/2022). Politap Archery (Polarc) bawa pulang medali dalam kejuaraan panahan di Open Tournament Kerajaan Matan se-Kalbar. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kerajaan Matan Tanjungpura dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia. Kegiatan berlangsung selama 2 hari, dari tanggal 27-28 Agustus 2022.

Lomba diikuti oleh 223 orang peserta dari 20 klub panahan se-Kalimantan Barat, 170 orang laki-laki dan 53 orang perempuan. Tim Politap Archery (Polarc) mendapat juara top score wanita di peringkat 6 atas nama Sopiya dari jurusan Teknik Sipil, di peringkat 7 atas nama Dewi Rahayu yang merupakan alumni jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Ketapang, dan peserta lainnya dari Politap Archery berhasil masuk 16 besar. Selain itu, Politap Archery juga memenangkan predikat busana terbaik.

Menurut Hairian Rahmadi pembina minta dan bakat mahasiswa Politap, rencananya tahun 2023 akan diadakan Piala Bergilir IKKRAMAT (Ikatan Keluarga Besar Kerajaan Matan Tanjungpura). Politap Archery (Polarc) siap berpartisipasi dan membawa pulang medali. (Finan Su)

Bagikan artikel ini

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp