1. Home
  2. »
  3. Berita
  4. »
  5. Senat Menetapkan 3 Orang Bacalon Direktur Hasil Penyaringan

Senat Menetapkan 3 Orang Bacalon Direktur Hasil Penyaringan

KETAPANG – Rabu (19/10/2022). Rapat senat telah menetapkan 3 (tiga) bakal calon Direktur hasil penyaringan Pemilihan Direktur Politeknik Negeri Ketapang periode 2022-2026. Rapat senat dibagi dua yaitu rapat senat terbuka berupa penyampaian visi dan misi bakal calon DIrektur yang dihadiri anggota senat, pejabat structural di Politap, perwakilan Dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa.

Secara berurutan bakal calon menyampaikan visi dan misinya yaitu Rusadi, Encik Eko Ripkowaty, Irianto SP dan Rusdaniar. Selanjutnya dilakukan tanya jawab dari peserta yang hadir kepada bakal calon.

Selanjutnya disiang hari dilakukan rapat tertutup yang berisi penyaringan bakal calon melalui pemberian suara dari anggota senat yang hadir sebanyak 15 orang, sedangkan 3 senat tidak hadir karena sedang mengikuti training di Kementerian. Suara yang diperoleh adalah  Rusadi (3 suara), Encik Eko Ripkowaty (2 suara), Irianto SP (3 suara) dan Rusdaniar (7 suara) sehingga senat menetapkan 3 calon berhak untuk mengikuti proses pemilihan berikutnya yaitu Rusdaniar, Rusadi dan Irianto SP.

Direktur Politap Endang Kusmana merasa Bahagia menyaksikan proses pemilihan Direktur Politap berjalan dengan lancer, sehingga proses penyaringan selesai dilakukan tanpa gangguan apapun. Endang berharap kegiatan berikutnya akan berlangsung dengan sukses.

Bagikan artikel ini

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp