1. Home
  2. »
  3. Berita
  4. »
  5. Direktur Pimpin Rapat Persiapan Presentasi Penilaian Mandiri Keterbukaan Informasi Publik

Direktur Pimpin Rapat Persiapan Presentasi Penilaian Mandiri Keterbukaan Informasi Publik

Ketapang, 28 Nopember 2022, Bertempat di ruang rapat Direktur,  Direktur memimpin rapat persiapan persentasi penilaian mandiri Keterbukaan Informasi Publik Politeknik Negeri Ketapang tahun 2022. Hadir dalam pertemuan ini Direktur sebagai atasan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), Wadir II sebagai PPID dan staf pelaksana PPID yang terdiri dari pelaksana dokumentasi dan arsip, pelaksana pengelola informasi publik dan pelaksana penyelesaian sengketa.

Direktur menyampaikan persiapan pelaksanaan persentasi mandiri yang akan dilaksanakan tanggal 29 Nopember 2022 yang akan disampaikan oleh Direktur sebagai atasan PPID, Direktur menyampaikan ruang lingkup pemaparan yang meliputi profil singkat Politap, inovasi dan kolaborasi yang telah dilakukan dalam Keterbukaan informasi Publik.

Direktur melakukan klarifikasi terhadap berbagai data yang sudah disampaikan ke Kementerian sehingga menjadi sinkron dengan paparan yang akan disampaikan, Direktur memberi apresiasi kepada semua staf yang terlibat dalam pengelolan informasi dan dokumentasi, Semua peserta memberi masukan terkait bahan yang akan disampaikan dalam persentasi mandiri sehingga diharapkan mendapat apresiasi yang optimal.

Bagikan artikel ini

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp