1. Home
  2. »
  3. Berita
  4. »
  5. IDUKA Sambut Antusias Pameran Hasil Penelitian dan PKM Politap

IDUKA Sambut Antusias Pameran Hasil Penelitian dan PKM Politap

Ketapang, 19 Desember 2022, bertempat di Ballroom Hotel Aston Ketapang telah dilakukan pameran hasil penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat tahun 2022. Kegiatan ini dihadiri Direktur Politap, para wadir, Ketua Jurusan, Koordinator Program studi dan Kepala Pusat.

Turut hadir sebagai undangan para Kepala Dinas, kepala satuan kerja vertikal, Pimpinan Perbankan, Pimpinan perusahaan/industri, para Kepala SMA/SMK/MAN, para pimpinan Lembaga Swadaya Masyarakat dan Mitra Politap lainnya.

Endang Kusmana Direktur Politap dalam pembukaan kegiatan menyampaikan bahwa Politap terus peduli budaya mutu untuk memacu inovasi, hal ini dilakukan melalui keikutsertaan Industri, Dunia Usaha dan Dunia Kerja dalam berbagai kegiatan Politap. Untuk itu pihaknya selalu menjunjung tinggi mutu hasil kegiatan sehingga akan memacu inovasi.

Dalam kegiatan ini juga menghadirkan testimoni dari seluruh jurusan terkait produk/problem/proyek yang telah dilakukan sesuai bidang keilmuan yang dapat dimanfaatkan oleh industri di Ketapang. Sementara itu Ketua Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3KM) Politap Maya Santi mengatakan pameran hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat ini sebagai tanda penelitian sudah dilakukan, untuk selanjutnya akan dilanjutkan dengan bimbingan teknis untuk pengajuan paten.

Bagikan artikel ini

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp