1. Home
  2. »
  3. Berita
  4. »
  5. Politap Laksanakan Entry Meeting Pendampingan Percepatan Penghapusan BMN Bersama RokuBMN Kemendikbudristek

Politap Laksanakan Entry Meeting Pendampingan Percepatan Penghapusan BMN Bersama RokuBMN Kemendikbudristek

KETAPANG – Politeknik Negeri Ketapang (Politap) menggelar Entry Meeting Pendampingan Penghapusan Barang Milik Negara (BMN) di lingkungan Politap dengan menghadirkan Biro Keuangan dan BMN (RokuBMN) Kemendikbudristek, pada Kamis, 23 November 2023 di Ruang Rapat Direktur Politap.

Dipimpin oleh Wakil Direktur II Bidang Umum dan Keuangan, rapat dihadiri Direktur, Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan, Sistem Informasi dan Kerjasama, Koordinator Non Akademik, Ketua Jurusan, Kepala Laboratorium dan Tim Pengelola BMN Politap.

Wakil Direktur II, dalam membuka rapat menyambut dan mengucapkan terimakasih kepada Muh. Yusuf Sahabudin, M.Si. dari RokuBMN Kemendikbudristek yang bersedia hadir untuk melakukan pendampingan terkait penghapusan BMN di Politap.

Tujuan diadakannya kegiatan ini sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan efisiensi dan efektifitas pengelolaan BMN. Harapannya agar dengan dilakukannya pendampingan ini Politap dapat lebih baik dalam melakukan pengelolaan dan penataan terhadap BMN. (Finn/Humas)

Bagikan artikel ini

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp