1. Home
  2. »
  3. Berita
  4. »
  5. Biro Ortala Lakukan Pendampingan pada Tim Pembangunan ZI-WBK Politap

Biro Ortala Lakukan Pendampingan pada Tim Pembangunan ZI-WBK Politap

KETAPANG – Biro Organisasi dan Tata Laksana (Ortala) Ditjen Pendidikan Vokasi melakukan pendampingan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI-WBK/WBBM) kepada Politeknik Negeri Ketapang (Politap) pada Jumat, 8 Desember 2023 di Aula Lt. 2 Gedung Direktorat Politeknik Negeri Ketapang.

Kegiatan diawali dengan Entry Meeting dengan Direktur, Jajaran Wakil Direktur, Ketua Jurusan, Koordinator Prodi, perwakilan Security, perwakilan Cleaning Service, dan Tim Pembangunan ZI-WBK Politap.Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pendampingan kepada masing-masing tim area pengungkit dalam pembangunan ZI-WBK.

Pendampingan ini dilakukan berdasarkan arahan Sekretaris Jenderal Kemendikbudristek yang mendorong agar seluruh satuan kerja di lingkungan Kemendikbudristek dapat berpartisipasi dan mulai membangun Zona Integritas WBK/WBBM di satuan kerja masing-masing.

Kunjungan Biro Ortala tersebut merupakan bentuk dorongan terhadap satuan kerja di lingkungan Kemendikbudristek terhadap satuan kerja yang pada tahun ini diusulkan maupun satuan kerja yang masih membangun atau melanjutkan pembangunan ZI WBK/WBBM.

Dalam kunjungan tersebut Biro Ortala memberikan pendampingan terhadap capaian pembangunan ZI WBK/WBBM di Politap sehingga pembangunan ZI WBK/WBBM di Politap dapat lebih optimal dan progresif.

Diharapkan dengan adanya pendampingan langsung tersebut dapat berdampak pada keberhasilan Politap saat diusulkan dan meningkatnya keberhasilan Politap dalam meraih predikat ZI-WBK pada tahun 2024. (Finn/Humas)

Bagikan artikel ini

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp