1. Home
  2. »
  3. Berita
  4. »
  5. Bank Mandiri Siap Kerjasama PBL Politap

Bank Mandiri Siap Kerjasama PBL Politap

Ketapang, 1 Desember 2022, Bertempat di Pusat Pelayanan Informasi Politap (Puspita) Direktur Politeknik Negeri Ketapang berdiskusi dengan Pimpinan cabang Bank Mandiri Ketapang Robby Wahyu Fahlevi, hadir dalam pertemuan itu bagian Kerjasama Politap dan Bank Mandiri Ketapang.

Direktur Politap Endang Kusmana, menjelaskan tentang proses pembelajaran yang saat ini dilakukan di Politap melalui Project Based Learning (PBL), menurut Endang PBL dapat dikerjasamakan terutama dengan nasabah pembiayaan Bank Mandiri terutama pada UMKM yang memerlukan peningkatan kualitas produk, pendampingan manajemen, penerapan teknologi informasi, pengemasan dan hal lain terkait manajemen. Untuk itu pihaknya siap belanja masalah di Bank Mandiri terkait bahan untuk project/produk/problem based learning.

Sementara itu Pimpinan cabang Bank Mandiri Ketapang Robby Wahyu Fahlevi menyambut gembira pembelajaran dengan model PBL, menurutnya PBL dapat meningkatkan kualitas lulusan baik hardskill maupun softskill. Pihaknya dalam waktu dekat akan memberi ruang seluas-luasnya kepada nasabah untuk memanfaatkan fasilitas PBL dari Politeknik Negeri Ketapang. 

Bagikan artikel ini

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp